RSS

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Pada Tubuh

04 Sep

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Pada Tubuh

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Pada Tubuh

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Pada Tubuh >< Penyakit asam urat ini memanglah sangat menjengkelkan, itu dikarenakan penyakit asam urat tersebut sangat mengganggu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Namun ada kalanya jika kita dapat menurunkan kadar asam urat yang ada dalam tubuh kita supaya kita tidak dapat terserang oleh penyakit asam urat. Dan untuk mengetahui apasaja yang dapat menurunkan kadar asam urat kita, silahkan simak uraian beriku:

  1. Hindari makanan yang mengandung purin. Itu dikarenakan penyebab pertama dari penyakit asam urat yaitu zat purin. Jadi adfa baiknya anda harus menghindari atau setidaknya mengurangi makanan yang tinggi akan zat purin. Dan makanan yang mengandung zat purin tinggi antara lain: jeroan, daging merah, dan alkohol. Selain itu beberapa sayuran juga ada yang memiliki zat purin yang tinggi diantaranya: asparagus, bayam, kacang-kacangan, jamur, dan kembang kol.
  2. Perbanyak minum air putih. Meminum air putih memanglah sangat menyehatkan tubuh kita, jadi jika anda ingin menurunkan kadar asam urat pada diri anda, anda harus perbanyak minum air putih supaya buang air kecil anda tetap lancar. Dan akhirnya kristal asam urat tersebut tidak akan terbentuk dengan mudah.
  3. Perbanyak mengkonsumsi vitamin C. Jika anda ingin menurunkan kadar asam urat anda, ada baiknya anda harus lebih memperhatikan lagi asupan vitamin C. Itu agar asam urat dalam diri anda dapat menurun.
  4. Minum cuka apel organik. Cuka sari apel organik (apple cider vinegar atau acv) yang tinggi kalium akan membantu mekanisme keseimbangan asam-basa tubuh. Menurut baroody dan youngs dalam the ph miracle, meskipun acv mengandung asam asetat, ini membantu untuk merangsang cairan pencernaan yang meliputi bikarbonat, yang memberikan kontribusi untuk pembentukan basa dari acv tersebut. Ketika sistem tubuh lebih basa, penumpukan asam urat tidak dapat terjadi pada tingkat yang sama seperti di lingkungan yang lebih asam.
  5. Konsumsi buah ceri. Buah ceri memang dipercaya dapat menurunkan kadar asam urat anda, itu sudah terbukti dalam studi pada tahun 2003 yang sudah diterbitkan dalam Journal Of Nutrition.

Itulah hal yang perlu anda lakukan jika anda ingin menurunkan kadar asam urat anda. Dan bagi anda yang sudah mengalami asam urat dan masih bingung atau masih belum menemukan cara untuk dapat mengobatinya  anda tidak usah khawatir akan hal tersebut, itu karena kami memiliki obat yang mampu menyembuhkan penyakit asam urat anda dengan tuntas tanpa akan kambuh lagi. Obat tersebut ialah obat herbal ace maxs, ace maxs ialah produk herbal unggulan dari H2O yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel, anggur, dan madu yang tentunya memiliki khasiat yang menakjubkan. Selain itu ace maxs ini juga tidak menimbulkan efek samping, karena tidak memiliki kandungan zat kimia yang berbahaya, jadi anda tidak usah khawatir akan hal itu. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan dari penyakit asam urat anda, anda hanya perlu mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini dan tidak lama kemudian penyakit asam urat yang anda derita akan pergi dan tidak akan kembali lagi pada tubuh anda. Jadi tunggu apalagi jika anda ingin sembuh dari penyakit asam urat segeralah pesan obat herbal ace maxs ini sekarang juga !!!

Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Pada Tubuh

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Ace Maxs Ini, Silahkan SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

EAM : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/NO.TLP

KIRIM KE

085 223 557 127 ATAU PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
EAM : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
NP :
“EAM” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini:

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima Kasih
 
2 Comments

Posted by on September 4, 2015 in Uncategorized

 

2 responses to “Cara Menurunkan Kadar Asam Urat Pada Tubuh

Leave a comment